Kantor Akuntan Publik Akhyadi & Chris dan Muhammad Abadan


Untuk jasa Akuntan Publik untuk Audit, Pajak, dan Laporan Keuangan bisa memakai:

KAP Akhyadi & Chris
KAP Muhammad Abadan

Anda bisa mendapatkan diskon 5% jika menyebut referensi dari Media Islam atau Syiar Islam. Hubungi usahamuslim@media-islam.or.id untuk informasi lebih lanjut.

2 Tanggapan

  1. Ass.
    Terima kasih ya Mas Agus, kalau ada yang menghubungi KAP Akhyadi & Chris atau KAP Muhammad Abadan, silakan menghubungi saya di fahmirozak@yahoo.com.

    Selanjutnya, saya sudah punya beberapa blog, tapi kesulitan menampilkannya menjadi lebih menarik. Apakah ada usul dari Mas Agus untuk memperbaiki penampilan blog saya? Atau haruskah saya buat sendiri website yang khusus mengenai profesi saya?

    Terima kasih.

    Wass.

  2. Kalau domain sendiri lebih bergengsi. Biasanya untuk kantor/organisasi. Minimal perlu investasi Rp 1,2 juta untuk develop awal, kemudian Rp 500 ribu x 5 tahun untuk biaya hosting dan domain 5 tahun ke depan. Total sekitar Rp 3,7 juta. Contoh yang berbayar: http://www.media-islam.or.id

    Tapi kalau untuk pribadi/domain pas2an, lebih baik yang gratisan seperti wordpress.com yang saya pakai ini.

    Agar menarik, isi harus informatif dan bermanfaat bagi pembaca. Misalnya kalau untuk auditor: Bagaimana cara mengisi SPT, mengurus NPWP, dsb. Pakai gambar/grafik agar lebih menarik.

Tinggalkan komentar