Islam via SMS

syiarislam.jpgAlhamdulillah dakwah Syiar Islam meluas dari internet ke SMS mobile phone. Sebagaimana sebelumnya, Dakwah Syiar Islam akan menjelaskan Islam (Iman, Islam, dan Ihsan) sesuai dengan Al Qur’an dan Hadits. Mudah-mudahan kita semua bisa berdakwah kepada teman-teman dan saudara-saudara kita via SMS (Tidak semua orang punya akses internet).

Cara berlangganan:

REG SI kirim ke 3252

Tarif Rp.1000 ,- + PPN

Selain itu 20% dari persentase yang saya dapat insya Allah akan disalurkan bagi fakir miskin dan yatim piatu. Jadi selain dakwah kita juga dapat berinfaq membantu kaum dhu’afa.

 

Semoga kita semua tetap bisa istiqomah dan niat tetap lurus lillahi ta’ala.

Wassalam

pesan dikirim sekali setiap hari

Untuk berhenti ketik:

UNREG SI kirim ke 3252

Sementara ini hanya bisa diakses provider selular Telkomsel

Contoh SMS:

 

Menuntut ilmu wajib bagi setiap muslim. [Ibnu Majah]

Aku berlindung kepada Allah dari ilmu yang tidak bermanfaat [Ibnu Majah] –Syiar Islam

Janganlah kamu ikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Pendengaran, penglihatan dan hati, semua akan diminta pertanggung-jawaban [QS 17:36]

Amal tanpa ilmu ditolak Allah. Ilmu tanpa amal bagai pohon tak berbuah. Hindari ilmu yang tak bermanfaat. Ajarkan ilmu agar tidak jadi orang yang rugi – SI

5 Tanggapan

  1. bismi-lLah wa-lhamdu li-lLah wa shallatu wa sallamu ‘ala rasuli-lLah wa ‘ala alihi wa ashahbihi wa man wallah

    assalamu ‘alaikum wa rahmatu-lLahi wa barakatuH

    ada sekelompok muslim yang bersikeras memelihara muslimah hanya untuk dirumah sahaja. tak sekolah apalagi kuliah, tak jug akerja di luar mencari sekedar nafkah.

    saya pikir mereka ini telah membunuh potensial kecerdasan ummat setengahnya walaupun tidak sebahagian besar kaumnya, tergantung kepada bagaimana perbandingan muslim dan muslimah di kaum itu khan?

    lalu disamping itu ya bagaimana kita mau mencari seorang dokter muslimah kalao sekolahpun muslimah tak boleh? belajar dimana???
    lalu guru2 muslimah dari mana mereka mnedapatkan ilmu2 untuk melanjutkannya kepada generasi yang kemudian kalau merkapun tidak digalakkan untuk belajara malah dihalang2i.

    kewajiban belajar bukan hanya untuk muslim tapi muslimah sekalaian.

    wa-lLahu ‘alam bi-sh shawab

    wa-ssalamu ‘alaikum wa rahmatu-lLahi wa barakatuH

    Leo Imanov

  2. Saya ingin sekali ada layanan on line tanya jwb tentang islam. mhn dibantu krna sbnrnya pengetahuan sy tentng syariat islam msh sedikit.Intinya saya memerlukan pembimbing agr pemahaman dan penerapan saya tdk keliru,Aku sendiri kdng msh bingung kok bnyk sekali aliran2 pd agama islam.mohon balasan an bantuan nya.

  3. untuk syariat ketentuan perdagangan mata uang asing secara online apa?
    adakah jawabanya??
    mohon dijawab dengan segera dan hubungi no berikut: +62857 2497 0079
    trims…

  4. Saya ingin sekali ada sms yang meningatkan kita tentang pengorbanan seorang ibu, dimana skarang ini banyak skali generasi penerus bangsa yang sudah tak lagi peduli dengan pengorbanan seorang ibu yang telah membesarkan kita dari melahirkan hingga kita besar …..

  5. ASALAMUALAIKUM WAROH MATULLOHIWA BAROKATUH

    bagaimana caara mandi besar yang benar ?

Tinggalkan komentar