Download File Haram Memerangi dan Membunuh Muslim – GP Anshor Siap Perangi FPI


Kekejaman tentara Israel membantai wanita dan anak-anak

Memprihatinkan membaca pernyataan Sekjen GP Anshor, Abdul Malik Haramain, di Hidayatullah.com yang menyatakan siap memerangi FPI (Front Pembela Islam). Di Jawa Timur beberapa oknum Garda Bangsa dan GP Anshor menggerebek Markas FPI dan memaksa pimpinan FPI setempat membubarkan diri. Bahkan anggota perguruan silat NU Pagar Nusa katanya “mengisi kekebalan” guna memerangi FPI, saudara sesama Muslim. Adakah sesama Muslim akan saling bantai dan terbunuh?

Padahal FPI pada kejadian Monas hanya memukuli kelompok AKKBB yang membela aliran sesat Ahmadiyah yang mengakui Ghulam Mirza Ahmad sebagai Nabi setelah Nabi Muhammad. Karena salah satu pembela aliran sesat itu katanya seorang Kiai NU digebuki, maka sebagian oknum NU menyatakan perang terhadap FPI.

Silahkan download juga file presentasi tentang Haram Memerangi Sesama Muslim dan silahkan sebar ke ummat Islam lainnya di sini:

http://www.mediafire.com/?wzxezyv20yb

Pimpinan NU, KH Hasyim Muzadi, tidak mau NU diadu-domba dengan sesama Muslim. Menurutnya ada anasir Islam Liberal di NU yang berusaha melibatkan NU untuk memerangi sesama Muslim. NU moderat. Tidak mungkin NU Liberal sehingga mendukung aliran sesat Ahmadiyah. Hasyim menyatakan agar NU menahan diri dan tidak terlibat menyerang FPI.

Kalangan Islam Liberal sendiri melalui Gus Dur (Mantan Ketua PBNU) yang merupakan pengurus Yayasan Shimon Peres (mantan PM Israel) baru-baru ini mendapat penghargaan dan uang dari Yayasan Yahudi: Simon Wiesenthal membela Ahmadiyah (Antara). Ulil Abshar Abdalla yang di Hidayatullah mengaku dapat dana Rp 1,4 milyar setahun dari Asia Foundation juga menjabat Ketua Lakspedam NU. Keduanya melalui organisasi berbau NU seperti Lakspedam NU, Fatayat NU, dan Wahid Institute tergabung dalam AKKBB membela Ahmadiyah dan menuntut pembubaran FPI.

Ini bertentangan dengan perintah Allah:

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” [Al Maa-idah:82]

Aliran sesat dibela sementara FPI yang menuntut pembubaran aliran sesat ingin dibubarkan. Aneh bukan?

“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka” [Al Fath:29]

Dalam menghadapi kelompok munafik atau aliran sesat yang ingin menghancurkan Islam, orang-orang Islam dilarang berpecah-belah:

Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam menghadapi orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.” [An Nisaa’:88]

Kita juga harus hati-hati dalam menerima berita yang disampaikan orang-orang fasik atau kafir agar tidak termakan fitnah dan menganiaya sesama Muslim:

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” [Hujuraat:6]

Nabi Muhammad SAW berkata bahwa orang yang memerangi sesama Muslim, maka dia bukanlah Muslim. Tapi munafik atau kafir:

Hadis riwayat Abdullah bin Umar ra., ia berkata:

Nabi saw. bersabda: Barang siapa menghunus pedang kepada kami, maka ia bukanlah dari golongan kami. (Shahih Muslim No.143)

Hadis riwayat Abu Musa ra.:

Bahwa Nabi saw. bersabda: Barang siapa menghunus pedang kepada kami, maka ia bukanlah dari golongan kami. (Shahih Muslim No.145)

Barangsiapa mengangkat senjata terhadap kami tidaklah dia dari golongan kami dan barangsiapa menipu kami maka dia bukan dari golongan kami. (HR. Bukhari)

Dari Ibnu Umar bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa mengangkat senjata melawan kita, bukanlah termasuk golongan kita.” Muttafaq Alaihi.

Muslim yang memerangi Muslim lainnya, baik yang membunuh mau pun yang terbunuh sama-sama masuk neraka:

Hadis riwayat Abu Bakrah ra., ia berkata:

Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Apabila dua orang muslim saling bertarung dengan menghunus pedang mereka, maka pembunuh dan yang terbunuh, keduanya akan masuk neraka. Aku (Abu Bakrah) bertanya atau beliau ditanya: Wahai Rasulullah, kalau yang membunuh itu sudah jelas berdosa, tetapi bagaimana dengan yang terbunuh? Beliau menjawab: Karena sesungguhnya ia juga ingin membunuh saudaranya. (Shahih Muslim No.5139)

Orang-orang Islam itu bersaudara. Maka memerangi sesama Muslim adalah tindakan kekafiran. Hendaklah mereka sadar dan bertobat:

Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.Hujuraat:10

Saya khawatir AS dan Israel memberi dana puluhan milyar rupiah kepada oknum-oknum Muslim hanya untuk menyusup ke ormas Islam kemudian akhirnya memerangi dan membantai Muslim lainnya. Mereka memakai politik adu domba Devide et Impera (Pecah-belah dan Kuasai) seperti yang dilakukan penjajah Belanda dulu di Indonesia. Mudah-mudahan ummat Islam sadar dan mencegah hal ini.

FPI Tak Gentar, Ansor Siap “Perang”, Siapa untung?

Senin, 02 Juni 2008

Hidayatullah.com–Gerakan Pemuda Ansor, sayap pemuda Nahdlatul Ulama (NU), siap “perang” dengan FPI. Pernyataan ini disampaikan Sekjen GP Ansor Abdul Malik Haramain di Jakarta, Senin siang.

Menurut Abdul Malik, Ansor siap membubarkan paksa Front Pembela Islam (FPI) jika pemerintah enggan membubarkan organisasi pimpinan Habib Rizieq Shihab itu.

“Kalau pemerintah tidak tegas maka GP Ansor bersama elemen lain akan merencanakan langkah pembubaran paksa FPI,” kata Sekjen GP Ansor Abdul Malik Haramain.

“Pelaku kekerasan, FPI, harus dibubarkan karena telah berperilaku barbar di negara demokratis,” tandasnya.

Sementara itu, pihak FPI mengaku hal sama. Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyatakan dirinya tidak gentar dengan berbagai ancaman terhadap organisasinya. Dan ancaman kelompok tertentu untuk membubarkan FPI.

Rizieq bahkan menyerukan setiap Laskar Islam di seluruh Indonesia untuk siap berperang melawan Ahmadiyah dan para pendukungnya. Rizieq juga mengatakan, tidak akan rela jika ada anggotanya ditangkap, sebelum SKB tiga menteri tentang pelarangan Ahmadiyah dikeluarkan.

Pernyataan Habib Rizieq disambut sahutan takbir pengunjung acara jumpa pers di Markas FPI, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, 12.30 WIB, (2/6), Senin siang.

Jika “perang” dua sayap organisasi Islam ini terjadi, siapa kira-kira yang untung dan menang?

Baca artikel selengkapnya di:

http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6953&Itemid=65>

FUI: Diduga Kuat AS Ikut Dalangi Insiden Monas

Jumat, 6 Jun 08 06:32 WIB

“Apa maksudnya kuasa usaha AS John A Hefern yang datang membesuk para korban dari kalangan AKKBB (Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan), apakah ini upaya untuk mendramatisir agar FPI dibubarkan, ” ujar Dewan Penasehat FUI Ahmad Sumargono kepada wartawan, di Hotel Sofyan Cikini, Jakarta, Kamis(5/6).

Ia juga mempertanyakan sikap Kedubes AS yang menggelar jumpa pers mengecam insiden tersebut dan mendesak pemerintah Indonesia untuk segera bertindak terkait kasus itu.

Baca artikel selengkapnya di:

http://eramuslim.com/berita/nas/8605205847-fui-diduga-kuat-as-ikut-dalangi-insiden-monas.htm

Membongkar Jaringan AKKBB (Bag.1)

Selasa, 3 Jun 08 19:03 WIB

Nama Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) menjadi buah bibir setelah peristiwa rusuh di silang Monas pada hari ahad siang, 1 Juni 2008. Sebelumnya, aliansi ini sering kali diidentikan dengan gerakan pembelaan terhadap kelompok sesat Ahmadiyah, sebuah kelompok yang mengaku bagian dari Islam namun memiliki kitab suci Tadzkirah—bukan al-Qur’an—dan Rasul Mirza Ghulam Ahmad, bukan Rasulullah Muhammad SAW.

Jika menilik perjalanan historis dan ideologi kelompok sesat Ahmadiyah dengan AKKBB, maka akan bisa ditemukan benang merahnya, yakni permusuhan terhadap syariat Islam, pertemanan dengan kalangan Zionis, mengedepankan berbaik sangka terhadap non-Muslim dan mendahulukan kecurigaan terhadap kaum Muslimin.

Ketika Ahmadiyah lahir di India, Mirza Ghulam Ahmad mengeluarkan seruan agar umat Islam India taat dan tsiqah kepada penjajah Inggris, dan mengharamkan jihad melawan Inggris. Padahal saat itu, banyak sekali perwira-perwira tentara Inggris, para penentu kebijakannya, terdiri dari orang-orang Yahudi Inggris seperti Jenderal Allenby dan sebagainya. Dengan kata lain, seruan Ghulam Ahmad dini sesungguhnya mengusung kepentingan kaum Yahudi Inggris.

Bagaimana dengan AKKBB? Aliansi cair ini terdiri dari banyak organisasi, lembaga swadaya masyarakat, dan juga kelompok-kelompok “keagamaan”, termasuk kelompok sesat Ahmadiyah. Mereka yang tergabung dalam AKKBB adalah:

* Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP)

* National Integration Movement (IIM)

* The Wahid Institute

* Kontras

* LBH Jakarta

* Jaingan Islam Kampus (JIK)

* Jaringan Islam Liberal (JIL)

* Lembaga Studi Agama dan Filsafat (LSAF)

* Generasi Muda Antar Iman (GMAI)

* Institut Dian/Interfidei

* Masyarakat Dialog Antar Agama

* Komunitas Jatimulya

* eLSAM

* Lakpesdam NU

* YLBHI

* Aliansi Nasional Bhineka Tunggal Ika

* Lembaga Kajian Agama dan Jender

* Pusaka Padang

* Yayasan Tunas Muda Indonesia

* Konferensi Waligereja Indonesia (KWI)

* Crisis Center GKI

* Persekutuan Gereja-gereeja Indonesia (PGI)

* Forum Mahasiswa Ciputat (Formaci)

* Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI)

* Gerakan Ahmadiyah Indonesia

* Tim Pembela Kebebasan Beragama

* El Ai Em Ambon

* Fatayat NU

* Yayasan Ahimsa (YA) Jakarta

* Gedong Gandhi Ashram (GGA) Bali

* Koalisi Perempuan Indonesia

* Dinamika Edukasi Dasar (DED) Yogya

* Forum Persaudaraan antar Umat Beriman Yogyakarta

* Forum Suara Hati Kebersamaan Bangsa (FSHKB) Solo

* SHEEP Yogyakarta Indonesia

* Forum Lintas Agama Jawa Timur Surabaya

* Lembaga Kajian Agama dan Sosial Surabaya

* LSM Adriani Poso

* PRKP Poso

* Komunitas Gereja Damai

* Komunitas Gereja Sukapura

* GAKTANA

* Wahana Kebangsaan

* Yayasan Tifa

* Komunitas Penghayat

* Forum Mahasiswa Syariahse-Indonesia NTB

* Relawan untuk Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (REDHAM) Lombok

* Forum Komunikasi Lintas Agama Gorontalo

* Crisis Center SAG Manado

* LK3 Banjarmasin

* Forum Dialog Antar Kita (FORLOG-Antar Kita) Sulsel Makassar

* Jaringan Antar Iman se-Sulawesi

* Forum Dialog Kalimantan Selatan (FORLOG Kalsel) Banjarmasin

* PERCIK Salatiga

* Sumatera Cultural Institut Medan

* Muslim Institut Medan

* PUSHAM UII Yogyakarta

* Swabine Yasmine Flores-Ende

* Komunitas Peradaban Aceh

* Yayasan Jurnal Perempuan

* AJI Damai Yogyakarta

* Ashram Gandhi Puri Bali

* Gerakan Nurani Ibu

* Rumah Indonesia

Menurut data yang ada, AKKBB merupakan aliansi cair dari 64 organisasi, kelompok, dan lembaga swadaya masyarakat. Banyak, memang. Tapi kebanyakan merupakan organisasi ‘ladang tadah hujan’ yang bersifat insidental dan aktivitasnya tergantung ada ‘curah hujan’ atau tidak. Maksudnya, kelompok atau organisasi yang hanya dimaksudkan untuk menampung donasi dari sponsor asing, dan hanya bergerak jika ada dana keras yang tersedia.

Namun ada beberapa yang memang memiliki ideologi yang jelas dan bergerak di akar rumput. Walau demikian, yang terkenal hanya ada beberapa dan inilah yang menjadi motor penggerak utama dari aliansi besar ini.

Keseluruhan organisasi dan kelompok ini sebenarnya bisa disatukan dalam satu kata, yakni: Amerika. Kita tentu paham, Amerika adalah gudang dari isme-isme yang “aneh-aneh” seperti gerakan liberal, gerakan feminisme, HAM, Demokrasi, dan sebagainya. Ini tentu dalam tataran ide atau Das Sollen kata orang Jerman.

Namun dalam tataran faktual, yang terjadi di lapangan ternyata sebaliknya. Kalangan intelektual dunia paham bahwa negara yang paling anti demokrasi di dunia adalah Amerika, negara yang paling banyak melanggar HAM adalah Amerika, negara yang merestui pasangan gay dan lesbian menikah (di gereja pula!) atas nama liberalisme adalah Amerika, dan sebagainya. Dan kita tentu juga paham, ada satu istilah yang bisa menghimpun semua kebobrokkan Amerika sekarang ini: ZIONISME.

Bukan kebetulan jika banyak tokoh-tokoh AKKBB merupakan orang-orang yang merelakan dirinya menjadi pelayan kepentingan Zionisme Internasional. Sebut saja Abdurrahman Wahid, ikon Ghoyim Zionis Indonesia. Lalu ada Ulil Abshar Abdala dan kawan-kawannya di JIL, lalu Goenawan Muhammad yang pada tahun 2006 menerima penghargaan Dan David Prize dan uang kontan senilai US$ 250, 000 di Tel Aviv (source: indolink.com), dan sejenisnya. Tidak terhitung berapa banyak anggota AKKBB yang telah mengunjungi Israel sambil menghujat gerakan Islam Indonesia di depan orang-orang Ziuonis Yahudi di sana.

Mereka ini memang bergerak dengan mengusung wacana demokrasi, HAM, anti kekerasan, pluralitas, keberagaman, dan sebagainya. Sesuatu yang absurd sesungguhnya karena donatur utama mereka, Amerika, terang-terangan menginjak-injak prinsip-prinsip ini di berbagai belahan dunia seperti di Palestina, Irak, Afghanistan, dan sebagainya.

Jelas, bukan sesuatu yang aneh jika kelompok seperti ini membela Ahmadiyah. Karena Ahmadiyah memang bagian dari mereka, bagian dari upaya pengrusakkan dan penghancuran agama Allah di muka bumi ini.

Bagi yang ingin mengetahui ideologi aliansi ini maka silakan mengklik situs-situs kelompok mereka seperti libforall.com, Islamlib.com. dan lainnya.

Baca artikel selengkapnya di:

http://eramuslim.com/berita/tha/8603185827-membongkar-jaringan-akkbb-bag.1.htm

20/10/2000 19:35 Konflik Israel-Palestina:

Gus Dur Diminta Keluar dari Yayasan Shimon Peres

Liputan6.com, Makassar: Ribuan umat Islam Sulawesi Selatan mengutuk kekejaman tentara Israel terhadap warga muslim Palestina. Mereka juga mendesak Presiden Abdurrahman Wahid agar memutuskan hubungan diplomatik dengan Israel dan keluar dari kepengurusan Yayasan Shimon Peres. Seruan itu mereka sampaikan saat menggelar tablig akbar di Masjid Almarkaz Al Islami, Makassar, baru-baru ini.

Baca artikel selengkapnya di:

http://www.liputan6.com/daerah/?id=2465

Gus Dur Siap Jadi Saksi Ahli Ahmadiyah

Jakarta (ANTARA News), 4/05/2008 – “Kalau sampai dibubarkan, maka saya akan menjadi saksi ahli untuk Ahmadiyah. Bahkan, saya akan bersedia menjadi tim pembela Ahmadiyah, jika masalah itu harus diselesaikan di pengadilan,” kata Gus Dur di Jakarta, Minggu.

Di New York, Gus Dur menerima penghargaan sebagai penegak HAM dari Simon Wiethemthal Center, yayasan yang dipimpin mantan PM Israel Shimon Peres.

Baca artikel selengkapnya di:

http://www.antara.co.id/arc/2008/5/4/gus-dur-siap-jadi-saksi-ahli-ahmadiyah/

16 Tanggapan

  1. Tolong donk riwayat/hadits/contoh dari Rasululloh/shahabat/tabiin/tabiut-tabiin yang berkenaan dengan kekebalan senjata tajam ini, untuk referensi pribadi.

    Jazakallah khairan

  2. Hey orang2x garda bangsa dan banser (Ban Serep)
    Orang Nggak Lihat Kok diikutin !!!! Tinggalin aja, Gitu aja koq Repot

    • ane setuju benar tuh bos, ane hargai keilmuan gusdur tapi ane kagak setuju aqidah gusdur. dia pluralis dan itu merupakan faham yahudi untuk memecah belah islam. kalau pluralis dalam kehidupan sosial sih oke-oke aja, tapi kalau dalam agama maka itu nentang surat al-maidah ayat tiga.

  3. Nabi Muhammad sempat terluka ketika perang Uhud. Zaid bin Haritsah, Ja’far bin Abu Thalib, Abdullah bin Rawahah, dsb mati syahid dalam perang melawan pasukan Romawi.

    Tapi meski mereka tidak kebal, tapi keberaniannya lebih besar ketimbang orang yang (katanya) “kebal” karena mereka mampu mengalahkan 2 negara adikuasa waktu itu: Romawi dan Persia. Justru mereka ingin mati syahid dan masuk surga tanpa dihisab.

    Sebaliknya di Indonesia meski banyak yang mengaku kebal, tapi pengecut karena tidak bisa mengalahkan penjajah Belanda hingga 350 tahun begitu pula dengan penjajahan Jepang.

    Kadang Kebal itu hanya tipuan dari gurunya. Begitu satu terpenggal oleh pedang dan murid yang lain sadar bahwa sebenarnya mereka tidak kebal, maka mereka akan lari tunggang-langgang.

    Meski demikian ummat Islam harus berusaha damai. Jangankan membunuh sesama Muslim, membunuh kafir dzimmi saja haram.

    Tapi jika satu diserang, ummat Islam lainnya harus membela jika upaya damai sia-sia.

  4. GUSDUR…..DASAR …YAHUDI…….

  5. assalamu alaikum
    islam hanya satu, kesesatan akan begitu banyak pada akhir jaman.Berpegang teguh pada Al Qur’an dan As sunah adalah kunci dari bersatunya islam..
    Gusdur, ahmadiyah itu jelas sesat, apa yang menjadi motivasimu membela mereka? Alloh apa nafsu belaka??hanya Alloh Yang Maha Mengetahui

  6. […] Haram Memerangi dan Membunuh Muslim – GP Anshor Siap Perangi FPI […]

    • jangan terpropokasi oleh isu tak jelas. sudah jelas ada kesalahan maka peringatilah, bukan dengan perang. haq sesama muslim adalah saling berwasiat. seseorang berhaq di perangi bila sudah dalam keadaan kufur, mereka kan masih muslim.

  7. ISLAM YANG BENAR ADALAH ISLAM YANG SESUAI DENGAN TUNTUNAN RASULLAH MUHAMMAD SAW YANG MENERIMA WAHYU DARI ALLAH. SWT. YANG MENURUNKAN ALQUR’AN UNTUK TUNTUNAN HIDUP MANUSIA.

    FIRMAN ALLAH SWT :
    Al Quran ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. 138-ALI IMRAN)

    DIDALAM AGAMA ISLAM SESAMA UMMAT ISLAM TIDAK KENAL TOLERANSI BERAQIDAH (ISLAM HANYA SATU UNTUK SEMUA) APALAGI BAGI ORANG-ORANG YANG MUNAFIK HALAL UNTUK DIBUNUH (JADI JIKA TIDAK MAU MENERIMA KEKERASAN, JANGAN MENJADI ORANG ISLAM YANG MUNAFIK, MUSYRIK ATAU MENJADI AHLI KITAB YANG MEREKAYASA AGAMA, YANG NEKO-NEKO DAN MENYESATKAN ORANG)

    TOLERANSI BERAGAMA BAGI UMMAT ISLAM HANYA KEPADA UMMAT YANG BERAGAMA NON ISLAM SESUAI DENGAN FIRMAN ALLAH. SWT DALAM QS.109 AL-KAFIRUN CUKUP JELAS, DIMANA UMMAT ISLAM DIPERINTAHKAN SBB:
    > Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
    > Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
    > Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
    > dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
    > Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.

    JADI DENGAN MERUJUK KEPADA QS. 109-AL-KAFIRUN TERSEBUT, TUAN-TUAN, PUAN-PUAN YANG TIDAK PERCAYA DENGAN AGAMA ISLAM SILAHKAN MAU MENCIPTAKAN AGAMA APAPUN ASAL JANGAN DIPAKAI NAMA ISLAM ATAU BER-ATRIBUT ISLAM ATAU MEREKAYASA ISLAM UNTUK YANG NEKO-NEKO.

    UMMAT ISLAM HANYA MELAKUKAN KEKERASAN KEPADA SESAMA ORANG-UMMAT ISLAM YANG MUNAFIK, YANG MERUSAK AQIDAH ISLAM.
    BAGI ORANG-ORANG ISLAM YANG MUNAFIK DIDALAM ALQUR’AN CUKUP BANYAK DIINGATKAN DAN HARUS DIPERLAKUKAN SEPERTI APA SANGAT JELAS DITERANGKAN.

    UMMAT ISLAM TAK PERNAH MELAKUKAN PENYERANGAN ATAU MERUSAK AGAMA-AGAMA NON ISLAM,UMMAT ISLAM HANYA MELAKUKAN KEKERASAN KEPADA ORANG-ORANG YANG MERUSAK ISLAM, KARENA BAGI MEREKA (UMMAT ISLAM) JIWA RAGA DAN MATI DALAM MEMBELA AGAMA ISLAM ADALAH MATI SYAHID, JAMINAN NYA MASUK SURGA 100% (ALQURAN) DAN MATI SYAHID INILAH YANG DIIDAM-IDAMKAN OLEH SEMUA UMMAT ISLAM KARENA JIKA BICARA MATI SEMUA MAHLUK YANG BERNYAWA PASTI MATI, TINGGAL TUNGGU WAKTU AJAL MENJEMPUT.

  8. mengenai gusdur bisa kita lihat fakta yang katual baru2 ini, bisa kita tarik kesimpulan kalau gusdur itu sebenarnya adalah tangan panjang dari yahudi, terlepas dia keturunan yahudi ataupun tidak…. tangan panjang yahudi akan mendapatkan ketuntungan duniawi yang merka kira banyak padahal sedikit dan tidak berguna….

    sedangkan garda bangsa dan banser… itu kayak kebo atawa kuda…. disuruh kekiri ya ke kiri disuruh kanan ya kekanan disuruh nyemplung sumur yang nyemplung… lebih pinter hewan malah, kalau ada jurang nama mau si hewan disuruh terjun bebas masuk jurang … ya gak??? sebenarnya banser dan ansor tu gak tau apa2 cuma kekaguman yang berlebihan kepada pemimpin yang membuat mereka menjadi buta… semoga Allah memberi mereka petunjuk

    saudaraku…. bisa kita ambil kesimpulan juga bahwa media (cetak, mapunun audio visual) beserta negara ini telah dikuasai orang yahudi… negara kita sangat takut dengan orang yahudi (takut nggak dikasih uang red..) bisa kita lihat beberapa tahun lalu waktu ada kunjungan presiden amerika si Bush…. lihat begitu paranoid dan berlebihan dalam menyambut si bush….

    mengenai maslah monas…. sebenarnya sudah sangat terlihat ada kepentingan politik dan yahudi disini…. ini sebenarnya adalah bentuk pengalihan perhatian masyarakat pada kenaikan gila harga BBM….
    sebenernya negara kita itu kaya…. minyak harusnya murah… namun sampai harga BBM saja kita masih di dikte sama orang barat… itu karena kebobrokan metal pejabat kita… lagian ngapain pemerintah sibuk ngurusi tambang minyak… bawha telah ada ilmuwan indonesia yang menemukan bahan bakar penggati minyak yang kualitas diatas pertamax harga 1500, ehhh malah mikirin subsidi yang gak jelas itu…. SBY_JK ingat ada hari hisab dimana pemimpin yang dzalim akan berat menghadapinya…. !!!! hidup islam kobarkan semangan Jihad!!!!! Allahhu Akbar~!!!!!

  9. Aneh. Al Qur’an yang merupakan wahyu Allah diragukan dan dikritisi

    sementara media massa yang udah pro SIPILIS dengan bangga dijadikan bahan rujukan dan dipercaya

    bener-bener sakit parah bangsaku ini

    Tolong Ya Allah

  10. Subhanaloh…. apa ini tanda tanda kiamat?? dengan munculnya Dajal?????? bahwa ciri ciri Jadal adalah mengaku islam, memimpin satu umat,berambut keriting dan buta sebelah matanya serta selalu bicara mengatasnamakan agama islam padahal itu MENYESATKAN……
    Saudara saudara muslimku apakah ciri ciri itu sudah cukup untuk memfonis Gusdur Sebagai Dajal Indonesia ? karena memimpin umat menuju kesesatan ??? walaupun Gusdur tidak mempunyai kekuatan untuk menghidupkan atau mematikan manusia tp Gus Dur punya ciri sebagian besar sifat Dajall yaitu Buta. Memimpin menuju Kesesatan, mengatasnamakan agama islam, dan rambutnya mungkin juga kriting atau kribo andai dipanjangkan??? Hanya Allah Lah yang Tau kita sebagai Muslim hanya bisa berdoa semoga GusDur dibuka hati, syukur juga matanya ( Mungkin apa ndak ya ???? ) . . . . . Alllohuma amiiin. . . .

  11. gus dur (huruf kecil) sibuta dari g0a yahudi

  12. Udah sewajarnya Gp Anshor bela gusdur AKKBP akan perang melawan FPI .
    yang di bela itu orangnya buta lagi stroke dan AKKBP kelompok leberal/pluralis/Ham adalah antek antek amerika/yahudi yang sengaja ingin menghancurkan islam lewat dalam.wahai orang2 GP anshor perang melawan FPI kok pake ilmu kebal,klo berani lawan itu israel dgn ilmu kebal jangan petetengan berani ama saudara sendiri,ora bakal menang GP ansor (Dgn Ilmu Kebal ) melawan FPI karena FPI berjalan diatas kebenaran membela DInulloh. mudah mudahan AKKBP dan pendukungnya cepet modar > hidup FPI

  13. dur nyadar donk……
    kamu itu manusia biasa, sama akan d minta pertanggung jawaban nanti di akhirat……….

  14. tolong bahas aliran setanisme dong… aliran gereja sesat yang pastinya berhubungan ma zionis israel, yang anggotanya banyak dari kalangan orang kaya n punya nama di pemerintahan di seluruh dunia, spy kita waspada n jaga keluarga dari promo2 bahaya mereka lewat kartun, hp, ma gaya hidup yg mereka buat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: