Informasi Pesantren Al Qudwah Depok Berbasis Broadcasting dan IT


Ustad Amang Syafrudin Lc:

Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya milik Allah ‘Azza wa Jalla. Shalawat dan salam semoga tercurah untuk Rasul-Nya, juga keluarga, shahabat, dan orang-orang yang mengikutinya.

Ikhwah dan saudara-saudariku di jalan Allah, dalam rangka mengembangkan media Islam, khususnya dalam mempersiapkan SDM Media yang professional, berkarakter dan berkepribadian Islami, kami Yayasan Islam al-Qudwah Depok, tahun ajaran 1429-1430 H/2008-2009 M ini, insya Allah akan membuka program pendidikan jenjang SLTP (SMPIT) berbasis pesantren (Islamic Boarding School).

Sebagaimana menjadi obsesi dan cita-cita kami di atas, program pendidikan ini didesain dengan tanget pencapaian “mempersiapkan siswa menjadi seorang pembelajar (learner),

profesional, dan calon pemimpin (leader) masa depan di berbagai bidang, dengan salah satu kompetensi inti (core of competence) di bidang media.

Untuk itu kami insya Allah mendesain pola dan rasio pembelajaran 3:1 (3 pekan studi konsep dan pengetahuan baik Islam maupun sains dan teknologi, dan 1 pekan untuk pengembangan diri dengan life skill yang difokuskan pada riset dan penguasaan IT khususnya media, yang kami lengkapi dengan Radio dan TV Komunitas Madani yang relatif masih sederhana. (lihat situs kami di ww.alqudwah.sekolahislam.com. atau http://www.alqudwah.page.tl)

Demikian info kami, mohon do’a semoga rencana diluluskan, dirahmati, dan diberkahi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Syukran jazaakumullah khairal jazaa.

Akhukum

Amang Syafrudin

2 Tanggapan

  1. Ass. Bapak pimpinan Al-qudwah,,,, saya mau nanya neh,,,???? daya siar TV MADANI Depok sampai mana yuach??? Aku kan tinggal di depok cuman gax pernah lihat tuch siarannya….????

  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Alhamdulillah, gagasan utk pendirian TV Madani sangat bagus sebagai alternatif buat pemirsa atas suguhan acara Televisi yang saat ini, terkadang tdk memberikan pencerahan sama sekali. kami dari Tasikmalaya sangat mendukung apa yang mejadi Cita-cita dan gagasan Ust. Amang Syafrudin Lc.. semoga secepatnya segera terwujud.. siarannya kapan bisa ditangkap oleh antene Parabola.

    Kalo tidak keberatan, mohon minta alamat lengkap sama no kontaknya yaa. Pa Uts. Amang Syafrudin.

    Makasih
    Wassalamu alaikum Wr. Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: