Berpakaian Seksi – Mereka Tidak Mencium Bau Surga!


tutup_aurat_yg_betul_page_1_1_1

Rasululloh SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

Dari hadits di atas jelas bahwa tidak akan mencium bau surga orang yang suka memukul dan wanita-wanita yang mengumbar aurat atau berpakaian seksi. Bayangkan, menciumnya saja tidak bisa apalagi masuk surga. Padahal bau surga itu bisa tercium dari jarak yang sangat jauh.

Oleh karena itu kasihan sekali dengan wanita-wanita Muslim yang senang berpakaian seksi dan tidak mau memakai jilbab. Padahal itu diperintahkan Allah dalam Al Qur’an:

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang-orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan ALLOH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59).

Dalam berpakaian, bukan hanya memakai jilbab. Tapi juga menghindari pakaian yang tipis atau ketat yang memamerkan bentuk tubuh:

Hadis riwayat Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasululloh SAW dengan pakaian yang tipis, lantas Rasululloh SAW berpaling darinya dan berkata:“Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yang layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah dan telapak tangan. (HR. Abu Daud dan Baihaqi).

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya..”[An Nuur:31]

Mari kita ajak keluarga dan saudara kita yang perempuan agar senantiasa menjaga aurat atau memakai busana muslim agar mereka  tidak termasuk orang-orang yang tidak mencium bau surga. Amiin.

Download cara berpakaian yang benar menurut Islam di sini:

http://www.mediafire.com/imageview.php?quickkey=mmzgt5yjjwn&thumb=4

Untuk membeli baju Muslim atau Muslimah untuk dewasa dan anak-anak secara online, anda bisa melihat alternatif toko busana muslim onlie di bawah:

http://media-islam.or.id/2010/07/04/toko-busana-muslim-online


12 Tanggapan

  1. Iya ya… mengapa para wanita di indonesia ini yang mengaku muslimah, enggan memakai pakaian muslimah ? Padahal itu perintah dan memang lebih nyaman dipakainya. Saya alhamdulilah baru 5 tahun memakai jilbab namun ada rasa sesal kenapa enggak dari dulu pakai jilbab. Ada keraguan apa ya ?? Dan banyak lho yang lepas jilbab begitu saja…
    Sekarang apa lagi, banyak banget yang jualan jilbab dan pakaian muslimah tapi ketat dan menerawang. Padahal yang jahit, yang jual dan yang pakai juga orang islam. Bagaimana ini ????

    • tergantung.. orng,,nya jg sih
      ada yg pke krudung tpi diduk di motor nempel bngt… ma cowo pdahal kn mereka tbkn muhrim,,,ga pantes di lihat,,,
      semua perubahan bisa di ubah sedik demi sedikin bkn..

  2. Amin…,

    Mudah-mudahan Allah selalu memberikan setitik cahaya-Nya agar kita bisa selalu berada dijalan-Nya tuk bertemu dengan-Nya (amin)…

  3. Iñsya allah, wanita2 yg tidak menutupi aurat akan d berikan petenjuk sebelum hari kiamat… STOP… Sexy…!!!

  4. memang benar wanita jaman sekarang sudah gak sesuai dengan prilaku yang mengandung nilai-nilai ajaran agama Islam lagi, padahal kota kami juga dikenal dengan kota bertakwa, terutama perempuan yang tidak menutup urat, saya juga mengamati di daerah saya, banyak perempuan yang berkerudung hanya sebagai simbol saja dan bahkan pakain bawah memaki calan dan kaos jens yang ketat. yang juga dicerminkan prilaku yang tidak baik tertawa terbahak-bahak, dan banyak lagi polah tingkah lakunya. mudah-mudah kelurga kita tidak demikian dan selalu ingat akan menutup autarnya. Amin Ya Rabbal Alamin

  5. rata2 wanita indonesia pada zaman sekarang ini baik yang muslim / non muslim sudah terpengaruh oleh busana/pakaian budaya barat. banyak kita saksikan anak2 remaja/dewasa sekarang sudah tidak segan lagi memamerkan auratnya kepada publik. hal tersebut mungkin disebabkan oleh semakin bebasnya budaya barat masuk ke negeri kita ini, salah satu sumbernya yaitu dari turis mancanegara yang datang ke indonesia, majalah2 pria (mis. play boy), penampilan artis2/selebritis indonesia yang berpakaian seksi di TV. dengan adanya media cetak dan elektronik tersebut para pengusaha tekstile/pakaian akan meniru model tersebut kemudian diproduksi dan dijual di pasar/mall2 akhirnya konsumen yang masih belum kuat iman atau kurangnya pengetahuan tentang ajaran islam akan tertarik untuk membelinya dan menggunakannya. saya berharap ada tindakan dari pemerintah/pihak yang berwenang untuk mengurangi cara berpakaian yang sopan bagi perempuan, agar mata lelaki tidak jelalatan kalau setiap lihat cewek lewat karena akan menimbulkan dosa bagi kaum ADAM yang mungkin imannya masih tipis. Amin Ya Robbal ‘Alamin

  6. salam kenal…
    Mohon ijin untuk menyertakan artikel ini di facebook kami. Terimakasih.

  7. Silahkan. Selama artikel tersebut susunan saya, saya akan sangat berterimakasih jika disebar-luaskan. Jangan lupa disebut sanad.sumbernya dari https://syiarislam.wordpress.com. Ini agar jika ada kesalahan, para pembaca bisa membaca perbaikannya.

  8. Assalamu’alaikum

    Syukron katsiira atas postingannya yang sangat bemanfaat. semoga para wanita diIndonesia ini diberi Taufiq & Hidayah oleh Allah agar segera berhijab.

    boleh tukeran link? InsyaAllah link syiarislam sudah ana pasang.semoga dengan ini bisa menjalin silaturahmi dan ukhuwah.

    jika akhi/anti dan temen2 memerlukan referensi (Ebook kitab2 hadist,Fiqih,aqidah, Tausiyah2,murottal,dll) silakan kunjungi

    http://nidauljannah.wordpress.com/

    semoga apa yng akhi/anti temukan didalamnya bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

    Jazzakallah khairaan katsiira

  9. Tapi bagaimana pula dengan laki laki yang suka melihat wanita wanita yang seksi atau tidak menutup aurat sehingga datangnya rasa ghairah dan nafsu berahinya muncul??

    zimmer429@hotmail.com

  10. setujuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: